Bagaimana Proses Pemeriksaan Transaksi Properti?

Pemeriksaan transaksi properti membantu mengidentifikasi potensi masalah lingkungan dengan properti. Ini terutama digunakan oleh pihak-pihak yang tertarik untuk memenuhi persyaratan uji tuntas

Asosiasi Bisnis Kecil (SBA) dan untuk memastikan bahwa sebuah properti telah dibebaskan untuk transaksi real estat. Tujuannya adalah untuk

menentukan apakah properti tertentu berpotensi kontaminasi. Penilaian

memilih property komersial umumnya dilakukan sebelum properti dibeli atau dijual dan sebelum pinjaman diberikan terhadap properti tersebut.

Selama proses penyaringan transaksi properti, pemilik dan penghuni properti diwawancarai. Selain itu, situs properti diperiksa secara menyeluruh dan catatan pemerintah serta sumber sejarah ditinjau. Wawancara didasarkan pada pertanyaan-pertanyaan dari kuesioner layar transaksi dan arahan untuk inspeksi lokasi juga disediakan dalam kuesioner ini.

Setiap layar transaksi akan terdiri dari inspeksi situs dengan dokumentasi foto digital, pencarian dan tinjauan catatan badan tangki bawah tanah dan laporan yang berisi rekomendasi dan kesimpulan. Tindakan ini secara khusus dirancang untuk properti hunian, tempat komersial, seperti kantor dan toko ritel, dan tanah yang belum dikembangkan.

Fannie Mae sebenarnya menerbitkan cuplikan sekitar satu dekade yang lalu tentang seperti apa kuesioner penyaringan transaksi properti nantinya. Berikut ini sekilas tentang beberapa pertanyaan:

– Apakah properti atau properti yang berdampingan digunakan untuk keperluan industri?
– Apakah properti atau properti di sebelahnya digunakan sebagai pompa bensin, fasilitas perbaikan motor, fasilitas pencetakan komersial, pembersih kering, laboratorium pengembangan foto, tempat barang rongsokan atau tempat pembuangan sampah, atau sebagai fasilitas pengolahan, penyimpanan, pembuangan, pemrosesan, atau daur ulang limbah?
– Apakah saat ini, atau sejauh pengetahuan Anda sebelumnya, pernah ada lantai, saluran air, atau dinding di dalam fasilitas yang ternoda oleh zat selain air atau yang mengeluarkan bau busuk?
– Apakah properti membuang air limbah pada atau berdekatan dengan properti selain air hujan ke sistem saluran pembuangan sanitasi?

Evaluasi historis mengungkapkan bagaimana properti telah digunakan di masa lalu dan apakah minyak atau bahan berbahaya lainnya telah disimpan atau ditangani di properti yang bersangkutan. Informasi tentang apakah properti tersebut terdaftar di database terkait Negara Bagian atau Lingkungan Federal juga dinilai. Tumpahan atau pelepasan atau informasi tentang bahan berbahaya di properti terdekat juga diperoleh. Proses penyaringan transaksi properti tidak termasuk pengambilan sampel tanah atau air.

Informasi yang diperoleh dari penilaian ini menunjukkan apakah penyelidikan lebih lanjut diperlukan atau tidak. Tujuan utama dari penilaian layar transaksi adalah untuk membantu klien dalam

Perumahan Cikarang mengidentifikasi potensi masalah lingkungan. Ini dapat mencakup keberadaan zat berbahaya, produk minyak bumi atau kemungkinan pelepasan zat berbahaya ini ke area properti, tanah atau permukaan air.

Penilaian Layar Transaksi Properti Lingkungan diterima secara luas dan penting untuk memenuhi persyaratan ATSM 1528-06. Penilaian ini juga membantu memberikan kredibilitas lebih pada properti real estate yang siap untuk transaksi komersial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *